Home

About

Milis

Blog Roll

Group Facebook

XCode Magazine

1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15

Selamat Datang Di Komunitas Yogyafree

Selamat datang di komunitas XCode - Yogyafree - Yogya Family Code. Disini kita saling berbagi ilmu komputer, baik hacking, security, programming, software engineering dan lain sebagainya. Klik disini untuk register

Panel
Welcome! Anonymous

cara menembus filtering oleh ISP

[ Facebook comments]

Forum untuk membahas semua tentang web hacking mulai dari footprint, scanning, gain access, escalate previlege, exploit,cover track, backdoors sampai mengamankan web

Moderators: Paman, Xshadow, indounderground, NeOS-01

Forum rules
Membahas bugs,penetrasi, eksploitasi dan teknik mengamankan website - websrver. Sertakan POC disini agar member dapat mempelajarinya

cara menembus filtering oleh ISP

Postby d3ny99 » Thu Jul 29, 2010 10:07 am

halo kakak kakak para expert

mau nanya nih aku kan berlangganan internet di Isp di Indonesia tapi mereka memberlakukan filtering site content sehingga beberapa site tidak dapat di akses, gimana caranya boss tolong pencerahan

demikian

Terima Kasih buanyak


http://xcode.or.id/forum/posting.php?mode=post&f=99#
d3ny99
 
Posts: 2
Joined: Mon Feb 15, 2010 9:28 am

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby spidernet » Thu Jul 29, 2010 7:16 pm

d3ny99 wrote:halo kakak kakak para expert

mau nanya nih aku kan berlangganan internet di Isp di Indonesia tapi mereka memberlakukan filtering site content sehingga beberapa site tidak dapat di akses, gimana caranya boss tolong pencerahan

demikian

Terima Kasih buanyak


http://xcode.or.id/forum/posting.php?mode=post&f=99#

coba aja bos makek proxy http, ato lewat http://jolondo.t35.com
sptahu beruntung.....hehehe
User avatar
spidernet
 
Posts: 2
Joined: Sun Mar 07, 2010 10:49 am
Location: KUDUS

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby apriliana » Sun Aug 01, 2010 11:50 pm

kalao tidak salah tergantung filternya memakai tehnik apa dl.
soalnya pernah liat temen memfilter jaringan,jadi hasilnya tuh kyk gini:misal kata youtube di blok gt ya jadi klo kita mengakses situs A yg ada kata youtube tetep ga bisa dikases bukan cm situs youtube.com doang yg ga bisa diakses.

memakai proxy pun sama saja,karena parameternya di contentnya.
CMIIW
apriliana
 
Posts: 38
Joined: Mon Mar 26, 2007 2:02 am
Location: jogja

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby rZn » Mon Aug 02, 2010 4:47 pm

klo aku langsung pake ultrasurf
semangat...........................
User avatar
rZn
 
Posts: 17
Joined: Wed Dec 12, 2007 4:08 pm
Location: malang-jatim

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby Xshadow » Thu Aug 05, 2010 9:44 pm

coba dns-nya pakai dns google atau opendns... kalo rada expert... pakai tunneling proxy atau buat proxy ndiri...
mang konten apa yang diblock sama ISP? jangan lupa anti pirusnya... kadanga2 suka nge-block...
[X]perimental [S]ynthetic [H]umanoid [A]ssembled for [D]estruction and [O]nline [W]arfare
User avatar
Xshadow
 
Posts: 482
Joined: Thu May 31, 2007 8:01 pm
Location: http://captureflags.com

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby wedosss » Thu Aug 05, 2010 9:48 pm

Xshadow wrote:coba dns-nya pakai dns google atau opendns... kalo rada expert... pakai tunneling proxy atau buat proxy ndiri...
mang konten apa yang diblock sama ISP? jangan lupa anti pirusnya... kadanga2 suka nge-block...


ditempatku otomatis pake DNS Nawala, terus aku ubah manual pake OpenDNS, knp ya proxy masih tetep kena blokir Nawala?
wedosss
 
Posts: 13
Joined: Fri Nov 16, 2007 11:34 am

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby Xshadow » Fri Aug 06, 2010 2:28 am

wedosss wrote:ditempatku otomatis pake DNS Nawala, terus aku ubah manual pake OpenDNS, knp ya proxy masih tetep kena blokir Nawala?

ISP sudah memakai nawala DNS :D like :D
berari dia digunakan sebagai filtering dari ISP-nya
btw itu ISP apa profider GSM atau sejenisnya... keknya kalo pakai proxy bsia ditembus... sudah coba pakai tunneling proxy atau vpn...
[X]perimental [S]ynthetic [H]umanoid [A]ssembled for [D]estruction and [O]nline [W]arfare
User avatar
Xshadow
 
Posts: 482
Joined: Thu May 31, 2007 8:01 pm
Location: http://captureflags.com

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby wedosss » Fri Aug 06, 2010 6:08 pm

Xshadow wrote:
wedosss wrote:ditempatku otomatis pake DNS Nawala, terus aku ubah manual pake OpenDNS, knp ya proxy masih tetep kena blokir Nawala?

ISP sudah memakai nawala DNS :D like :D
berari dia digunakan sebagai filtering dari ISP-nya
btw itu ISP apa profider GSM atau sejenisnya... keknya kalo pakai proxy bsia ditembus... sudah coba pakai tunneling proxy atau vpn...


anu... ISP blm pake Nawala tapi router kantor yg dipasangi Nawala :D
kalo pake proxy gitu jd lebih lambat je internetnya :D
tak kirain itu cuma merubah DNS di client pake opendns bisa je :D
wedosss
 
Posts: 13
Joined: Fri Nov 16, 2007 11:34 am

Re: cara menembus filtering oleh ISP

Postby skaykyu » Tue Aug 10, 2010 5:21 pm

wew ada yg pakai DNS nya nawala

DNS #1: 180.131.144.144
DNS #2: 180.131.145.145

wa bakal gak bisa akses situs porno tu :ngakak:

Ganti DNS nya aza pasti beres tu :gebrak:
Watch The Master, Follow The Master, Be The Master
User avatar
skaykyu
 
Posts: 73
Joined: Wed Dec 10, 2008 9:54 am
Location: /root/.cpan/admin

leave a comment


Return to Web Hacking

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 22 guests

Web Counter Start : December 14th 2009
Hit Counters

http://www.xcode.or.id